METODE BELAJAR YANG KEREN

Hai kali ini aku mau cerita tentang metode pelajaran kami selama 2 hari ini yaitu hari senin dan hari selasa tepatnya pada tanggal 28 dan 29 maret 2011. Kami menggunakan laptop dan menggunakan jaringan LAN yaitu jaringan seperti internet namun yang digunakan hanya dalam lingkup ruangan saja misalnya seperti tadi yang bisa cuma kelas XI IA 3 dan XI IA 4 saja.

Ya walaupun selama 2 hari ini aku nggak bawa laptop karena ada halangan tapi asyik metode belajar seperti itu karena kita lebih belajar lagi tentang teknologi dan belajarpun lebih menarik lagi. Dan juga dibutuhkan kecepatan dalam berpikir dan menulis serta sesama siswa kompetensinya sangat terasa sehingga banyak yang bersaing deh. Hehehehe

Aku sih mengharapkannya jangan cuma sekali saja seperti ini semoga nanti ada lagi dan juga pengennya jangan hanya difisika saja mungkin dipelajaran lain juga biar lebih semangat belajarnya.

Saat-saat yang paling lucu  pada saat saling olok mengolok jadi semuanya pada ketawa. Lalu gambar-gambar yang unik juga yang belum pernah aku liat sebelumnya, ya pokoknya seru.

Terima kasih buat pak Rudy yang udah bikin kami lebih semangat dalam belajarnya. Terima kasih juga buat ilmu yang bapak berikan bukan hanya ilmu fisika tapi dikehidupan dan tekhnologi juga. Ya pokoknya terima kasih pak buat semuanya.

 

Oh ya mau liat nggak foto-fotonya. Ini dia

 

Ini adalah alat yang kami gunakan atau yang disebut dengan LAN.

 

 

Nah kalau ini foto kelompok kami.

Kalau yang ini foto pak Rudy yang asyik dibelakang sendiri.hehehehe

Tapi maaf ya gambarnya agak kabur soalnya dizoom waktu foto bapaknya.

 

Pada hari ini yaitu tanggal 29 maret 2011 kami diberi soal setiap kelompoknya tentang Fluida statik. Untung kami bisa ngerjainnya dan betul juga,

Ini gambar soal yang kelompok kami kerjakan. Oh ya aku lupa siapa aja kelompok aku.

Kelompok aku yaitu :

Hariyati ( aku sendiri ), Nur sa’adah, Yunitasari, Nanda anggiadita, Shafa nabila, dan Diah intan pertiwi.

 

Nah sekian dulu cerita dari aku.